12 Februari 2011

Kota legenda Cibubur


Kota legenda Cibubur terletak tak jauh (berseberangan) dengan Kota Wisata Cibubur.
Nama Cibubur masih melekat di kota ini meski secara administratif masuk dalam wilayah Kab. Bogor. Marketing strategy mungkin. Konsep KotaLegendamasih mengadopsi saudaranya ('Kota Wisata, red'), meski luas perumahan ini hanya 1/5nya. Penamaan Cluster dalam perumahan ini diambil dari tokoh tokoh legenda dunia seperti Columbus, Marcopolo, Cleopatra, Einstein, Lincoln, Galileo, Picaso dll.


Begitu memasuki Gerbang Utama kita akan disambut Patung Sphinx yang cukup besar. Bangunan - bangunan lain seperti : Neptune Water Palace,Colleseum, Easter Island dan Ramayana Legend makin menguatkan kesan Legenda perumahan ini. Fasilitas lain yang ditawarkan developer adalah : Marcopolo park, Columbus park, Acropolis park, Agora park, Pine Forest,dan Amazon .


Seperti halnya Kota Wisata, fasilitas fasilitas tersebut tak hanya dapat dinikmati oleh penghuni perumahan, masyarakat umum pun bebas menikmatinya. Sekedar untuk numpang foto, berenang ataupun untuk mengisi liburan akhir pekan



Bagi saya, Colleseum merupakan bangunan yang paling menarik di Kota Legenda Cibubur terutama di malam hari. Bangunan Colleseum ini diperuntukkan sebagai Kantor Pemasaran.




Bagi yang suka berenang, Eldorado Kota Legenda dapat dijadikan pilihan. Dengan tiket masuk 20ribu di weekdays dan 30ribu di weekend, kita akan dipuaskan dengan nuansa aztec mexico. Hanya saja jika hari libur tempat ini memang sangat padat.

FOTO ELDORADO WATER PARK




5 komentar:

  1. mbak, legenda wisata nih kalau dari bogor kearah mana yah? saya mau kesana nih

    BalasHapus
  2. dekat taman buah mekarsari mbak

    BalasHapus
  3. Kota legenda wisata cibubur kalo dari arah jakarta kemana yaa? infoin alamat lengkapnya dong mbak ke twitter saya @damserrors https://twitter.com/#!/damserrors

    BalasHapus
  4. Letaknya seberang kota wisata, namanya Legenda Wisata dari pintu tol cibubur sebelah kapan sebelum jembatan kali

    BalasHapus
  5. Letaknya seberang kota wisata, namanya Legenda Wisata dari pintu tol cibubur sebelah kapan sebelum jembatan kali

    BalasHapus